DetikNews
Kamis 08 Februari 2018, 11:54 WIB

Begini Isi Surat Terbuka Istri Pelawak Percil untuk Presiden

Erliana Riady - detikNews
Begini Isi Surat Terbuka Istri Pelawak Percil untuk Presiden Foto: Erliana Riady
Blitar - Dua pelawak dari Jatim ditangkap di Hong Kong. Istri Percil, Deni Kristiani mengungkapkan semua kegundahannya di medsos. Melalui surat terbuka yang ditujukan kepada Presiden Jokowi, Deni meminta pemerintah memberikan bantuan hukum pada warga desa yang tidak paham hukum.

Berikut surat terbuka Deni kepada Joko Widodo:

SURAT TERBUKA
Kepada Yth.
Presiden Republik Indonesia
Bapak Joko Widodo

Salam hormat,
Berkaitan dengan adanya penangkapan secara sepihak olek Kepolisian Hongkong terhadap suami saya Mas Percil dan Mas Yudo (dagelan).
Maka dengan ini kami memohon bantuan kepada Bapak Presiden Jokowi untuk membebaskan suami saya dan rekannya dengan tuduhan penyalah gunaan visa,
Karena suami saya adalah dagelan ndeso yang lugu. Seharusnya pihak penyelenggara yang diproses oleh Kepolisian Hongkong. Bukan artis dagelan ndeso yang bekerja untuk menghidupi anak istrinya. Menurut info yang saya terima suami saya sampai beberapa bulan kedepan harus tinggal di Hongkong guna menjalani persidangan.

Saya memiliki...orang anak, perlu nafkah dari suami saya. Setahu saya yang dianggap salah itu adalah yang mencuri barang milik orang lain. Dan saya yakin suami saya tidak mencuri barang siapapun. Mohon Bapak Presiden untuk segera memerintahkan Menteri Luar Negeri agar segera melakukan upaya diplomasi guna membebaskan suami saya, Mas Percil

Maturnuwun Pak Jokowi

Blitar...
Deni Kristiani
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed