DetikNews
Senin 05 Februari 2018, 09:31 WIB

Cheesecake Super Lembut Ini Ditawarkan Jelang Valentine

Fatichatun Nadhiroh - detikNews
Cheesecake Super Lembut Ini Ditawarkan Jelang Valentine Foto: Istimewa
Surabaya - Jelang Valentine, warga Surabaya dimanjakan jajanan cheesecake yang tak biasa. Fuwa-fuwa Authentic Japanese Fluffy Cake. Fuwa-fuwa ini dari bahasa Jepang yang biasa digunakan menggambarkan suara yang keluar dari sesuatu yang halus dan lembut.

Roti dengan sebagian bahan impor, ini makanan bertekstur lebih lembut, creamy dan rasa kejunya cenderung lebih ringan, biasa dinikmati di negara asalnya, Jepang.

Teksturnya yang ringan dan lembut, cocok dinikmati di sore hari ditemani kopi atau teh. Fuwa-fuwa ini perpaduan antara telur, susu dan keju hingga membuat cheesecake ini memiliki kelembutan sehingga lumer di mulut.

"Kita manjakan warga Surabaya dengan jajanan cheesecake bertekstur lebih lembut, creamy dan rasa kejunya cenderung lebih ringan. Kita ingin membagikan kebahagiaan orang-orang yang mengkonsumsi untuk merayakan hari kasih sayang," kata Rinda, owner Fuwa-fuwa, Senin (5/2/2018).

Dia menambahkan ada tiga varian rasa yang sudah jadi favorit warga Surabaya, yakni cheesecake rasa keju, cheesecake rasa cokelat dan macha cheesecake.

Rinda mengaku Fuwa-fuwa hadir di Surabaya menjadi gerai ke-5 secara nasional. Pihaknya akan menambahkan gerai Fuwa-fuwa dan terus dikembangkan untuk memuaskan hati para konsumen agar fuwa-fuwa bisa menjadi dessert terbaik di Indonesia.

"Biasanya, dessert dessert ini disukai usia antar 19-45 tahun. Karena rasanya sangat tipis hingga tidak bisa digigit," kata Marketing Manager Fuwa-Fuwa, Anggo Prayudi.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed