DetikNews
Selasa 23 Januari 2018, 17:33 WIB

Didekati Polisi, Pria Ini Kabur dan Tinggalkan Sebuah Mobil

Muhajir Arifin - detikNews
Didekati Polisi, Pria Ini Kabur dan Tinggalkan Sebuah Mobil Foto yang ditinggalkan pria misterius (Foto: istimewa)
Pasuruan - Polisi mengamankan sebuah mobil Toyota Innova. Mobil warna abu-abu bernomor polisi L 1031 JZ tersebut ditinggalkan begitu saja oleh seorang pria di area persawahan Dusun Kebonsari, Desa Dukuhsari, Kecamatan Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo AKP Wiksan mengatakan, penemuan mobil ini bermula saat anggotanya melakukan patroli. Di lokasi, petugas melihat seseorang sedang memperbaiki mobil itu. Saat petugas menghampiri hendak memberikan bantuan, pria tersebut justru lari meninggalkan mobilnya.

"Anggota kaget banget lah. Orang ini mau diberi pertolongan malah lari. Anggota lalu mengecek mobil tersebut," kata Wiksan, Selasa (23/1/2018).

Saat mengecek, petugas melihat sebuah mobil lain di kejauhan. Pria yang meninggalkan Innova lalu muncul dari semak-semak dan berlari ke arah mobil tersebut lalu kabur.

"Anggota menemukan banyak orderdil mobil di dalam mobil (Innova). Karena tidak ada yang mengambil mobil itu hingga tadi pagi, anggotanya membawa mobil ke polsek," terangnya.

Selain banyak onderdil mobil yang sudah dilepas dari mesin, tempat kunci mobil ini pun juga rusak Hingga saat ini, belum ada laporan orang kehilangan mobil.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Kami belum bisa memastikan sebenarnya mobil Innova itu milik siapa dan punya siapa. Kami akan mengecek no rangka dan no kendaraannya. Kami juga belum bisa memastikan apakah mobil ini mobil untuk aksi kejahatan atau justru korban dari aksi kejahatan," pungkas dia.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed