DetikNews
Senin 22 Januari 2018, 15:23 WIB

Tewaskan 1 Orang, Polisi Periksa Saksi dan Olah TKP Kebakaran Warung

Suparno - detikNews
Tewaskan 1 Orang, Polisi Periksa Saksi dan Olah TKP Kebakaran Warung Foto: Suparno
Sidoarjo - Tim Inafis Polresta Sidoarjo olah TKP kebakaran warung pinggir sungai di Perum Magersari. Dalam kebakaran itu, satu orang diduga pemilik warung bernama Sholichin ditemukan tewas terpanggang.

Kapolsekta Kota Sidoarjo Kompol Rochsul menyatakan tim inafis sedang melakukan penyelidikan.

"Tim inafis Polresta Sidoarjo melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab kebakaran," kata Kapolsekta Kota Sidoarjo, Kompol Rochsul kepada detikcom di lokasi kejadian, Senin (22/1/2018).

Rochsul menambahkan, pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi. Dan untuk padi ini juga melakuakn pemeriksaan saksi berikutnya, untuk mengetahui penyebabnya.

"Untuk mempercepat diketahui penyebabnya, kita terus mencari informasi-informasi di lapangan," tambah Rochsul.

Rochsul menjelaskan sampai saat ini penyebab kebakaran belum diketahui. "Pemilik warung yang menjadi korban kebakaran sudah dibawa keluarga dan jenazahnya dimakamkan di Malang," jelasnya.

Warung di pinggir sungai Perumahan Magersari Kecamatan Kota Sidoarjo, dilalap si jago merah, Minggu (21/1/2018) malam. Selain warung, gudang penyimpanan kayu juga turut hangus. Akibat kebakaran ini, salah satu pemilik warung tewas terpanggang.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed