DetikNews
Sabtu 20 Januari 2018, 15:29 WIB

Peristiwa

Susul Suami Beli Telur, Istri Tewas Tertabrak Kereta Api

Muhajir Arifin - detikNews
Susul Suami Beli Telur, Istri Tewas Tertabrak Kereta Api Lokasi kejadian (Foto: Muhajir Arifin)
Pasuruan - Seorang perempuan di Pasuruan tertabrak Kereta Api Mutiara Timur di lintasan rel KA KM 52 + 9/ 53, Dusun Krajan, Desa Raci, Kecamatan Bangil. Korban tewas mengenaskan usai terlempar sejauh 15 meter dan tubuhnya membentur sebuah gubuk di sawah warga.

Naas yang dialami korban, Sulaimah (37), ibu rumah tangga asal Desa Pandean, Kecamatan Rembang, ini bermula saat ia dan dan suaminya berkunjung ke rumah saudaranya bernama Sanusi, di Dusun Krajan, Desa Raci.

Setelah sampai di rumah saudaranya, suami korban berpamitan keluar sebentar untuk beli telur. Namun tanpa sepengetahuan saudaranya, korban ternyata menyusul suaminya keluar rumah.

Mendapati, korban tak ada di rumahnya, Sanusi langsung mencarinya. Belum lama mencari, Sanusi mendapati korban sudah tertabrak kereta.

Sanusi dan anggota keluarga korban langsung menangis histeris mendapati korban tewas mengenaskan.

"Diduga saat menyeberang rel, korban tak memperhatikan lintasan kereta sehingga ia tertabrak KA Mutiara Timur KA jurusan Surabaya-Banyuwangi," kata Kanit Reskrim Polsek Bangil Iptu Kuncoro, kepada detikcom, di Polsek Bangil, Sabtu (20/1/2018).

Menurut Kuncoro, korban meninggal di lokasi. Kondisi kepala korban pecah dan kedua kakinya patah. "Korban MD (meninggal dunia) di lokasi," terang Kuncoro.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed