DetikNews
Kamis 18 Januari 2018, 16:03 WIB

Kriminal

Diculik 2 Hari, Shakila Akhirnya Kembali ke Pangkuan Orang Tua

Zaenal Effendi - detikNews
Diculik 2 Hari, Shakila Akhirnya Kembali ke Pangkuan Orang Tua Shakila digendong ayahnya (Foto: Zaenal Effendi)
Surabaya - Isak tangis sekaligus gembira mewarnai pertemuan Shakila Rahmawati (5) dengan sang ibu, Siti Musrifah (35) di Gedung Command Center Polrestabes Surabaya. Siti berpisah dengan Shakila selama dua hari karena diculik.

Shakila merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Purnomo (40)-Siti Musrifah. Dua hari lalu, Shakila diculik di depan Knator BRI Life Jalan Dr Soetomo, Surabaya.

"Terima kasih kepolisian dan warga Surabaya yang telah membantu menemukan anak saya," kata Siti sambil memeluk Shakila dan berulang kali mencium anaknya di Gedung Command Center Polrestabes Surabaya, Kamis (19/1/2018).

Siti menceritakan awal mula penculikan terhadap anak keduanya tersebut. "Saya awalnya tidak berpikir aneh aneh sama dia (Ahmad Wahyudi, pelaku) karena dia terlihat dan menawarkan menggendong Shakila saat saya mau urus asuransi," ungkapnya.

Polisi yang bekerja keras akhirnya membekuk penculiknyaPolisi yang bekerja keras akhirnya membekuk penculiknya (Foto: Zaenal Effendi)

Setelah urusannya selesai, Siti merasa janggal dan mencari anaknya tetapi sudah dibawa kabur oleh pelaku yang baru dikenalnya selama perjalanan dari Gresik.

"Saat saya selesai, saya cari anak saya di luar ternyata sudah tidak ada. Saya tanya satpam, katanya sudah dibawa pergi oleh laki laki. Saya bingung dan lapor ke Polsek Tegalsari," tambah Siti.

Siti dan Purnomo juga mengucapkan terima kasih pada Polrestabes dan Polsek Tegalsari serta warga Surabaya yang sudah membantu penemuan anak keduanya yang diculik selama dua hari.

"Senang sekali. Terima kasih pak Polisi, terima kasih warga Surabaya," pungkas Siti dan Purnomo sambil mencium Shakila.
(ze/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed