Mobil Waka Polres Kota Malang yang Tewaskan 2 Orang Ditutup Terpal

Muhammad Aminudin - detikNews
Rabu, 27 Des 2017 17:35 WIB
Mobil Fortuner milil Waka Polres Malang Kota ditutup terpal (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang - Mobil milik Waka Polres Malang Kota yang terlibat kecelakaan telah dibawa ke Pos Laka Lantas Sumberpucung. Mobil Toyota Fortuner tersebut tak bisa dilihat karena ditutup dengan terpal.

Dari pengamatan detikcom, Rabu (27/12/2017), mobil bernopol N 1251 BX itu diletakkan di samping mobil-mobil lain yang menjadi barang bukti kasus kecelakaan. Mobil tersebut ditutup terpal berwarna oranye dan biru. Seluruh bagian terpal menutupi rapat mobil hingga tak bisa terlihat wujudnya.

Kasatlantas Polres Malang AKP Probandono Bobby mengaku bahwa kasus telah ditangani. Namun dia tak menyebut bahwa pengemudi bukan Waka Polres Malang Kota saat kecelakaan terjadi.

"Itu mobil yang biasa ditumpangi beliau, saat terjadi kecelakaan, yang mengemudikan drivernya," kata Bobby saat dihubungi detikcom, Rabu (27/12/2017).

Dua orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Jatiguwi, Sumberpucung, Kabupaten Malang tersebut. Korban adalah Dwi Cahyono (25), pengemudi bentor beralamat di Desa Ngebruk, Sumberpucung, Kabupaten Malang serta Timah (60), warga Jatiguwi. Timah diketahui adalah penjual lontong yang seharinya berjualan di Pasar Sumberpucung.

Naas pagi tadi, saat perjalanan menuju pasar. Bentor yang disewanya ditabrak mobil Toyota Fortune yang dikemudikan Dedik Kurniawan (25), warga Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Malang.

Hingga saat ini Polres Malang Kota belum memberikan keterangan resmi mengenai mobil Kompol Nandu yang terlibat kecelakaan. (iwd/iwd)