DetikNews
Senin 18 Desember 2017, 19:51 WIB

Perempuan Muda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Losmen Malang

Muhammad Aminudin - detikNews
Perempuan Muda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Losmen Malang Jenazah korban di rumah sakit (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang - Seorang perempuan muda ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Losmen Gaya Baru, Lawang, Kabupaten Malang. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian perempuan tanpa identitas itu.

"Kami masih lakukan penyelidikan, untuk menemukan identitas korban," kata Kapolsek Lawang Kompol Gaguk Sulityo Budi dikonfirmasi detikcom, Senin (18/12/2017).

Soal penyebab kematian, Gaguk mengaku sudah membawa jenazah korban ke Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA) Malang, agar bisa segera dilakukan otopsi. "Untuk penyebab juga masih kami selidiki, jenazah sudah dibawa ke RSSA," terangnya.

Perempuan naas diperkirakan berusia 35 tahun itu, memiliki ciri berbadan ramping, dengan tinggi sekitar 158 centimeter, berkulit sawo matang, rambut lurus, dan mengenakan kasos warna biru dan celana jins legging warna biru, mengenakan assesoris kalung warna keemasan, pada tangan kiri terdapat gelang warna keemasan beserta manik-manik berwarna putih berlian, menggunakan cincin warna keemasan pada jari tengah tangan kiri.

Gaguk juga menyebut, saksi atau petugas losmen mengetahui korban datang ke hotel di Jalan Dr Wahidin, Kalirejo, Lawang, itu bersama seorang laki-laki, Minggu (17/12/2017), malam.

Keesokkan harinya, pria yang bersama korban meminta tambahan jam kepada petugas losmen, karena waktu sewa telah habis. Setelah membayar, pria misterius tersebut keluar meninggalkan lokasi dengan menyewa ojek.

Tak berselang lama, lelaki itu datang bersama temannya prianya. Namun, kemudian kembali pergi untuk pamit membeli pulsa.

Petugas losmen yang curiga dengan gerak gerik pria tersebut, kemudian memeriksa kamar yang disewa. Karena sejak awal mengetahui chek in bersama seorang wanita.

"Setelah diperiksa, perempuan didalam kamar losmen telah meninggal. Identitas pria itu juga masih kami selidiki," beber Gaguk.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi kejadian untuk menggelar olah TKP. Di situ tak ditemukan identitas korban.

Polisi menemukan, jenazah berada diatas kasur dengan posisi terlentang, ditemukan cairan di atas lantai warna kecoklatan, kemasan air mineral, snack, satu batang puntung rokok, sweater warna abu abu kombinasi, tas dan kaos warna merah di atas kursi.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed