DetikNews
Minggu 17 Desember 2017, 17:29 WIB

Foto Polisi Ganteng yang Meninggal Akibat Tertabrak KA Viral

Enggran Eko Budianto - detikNews
Foto Polisi Ganteng yang Meninggal Akibat Tertabrak KA Viral Foto: Enggran Eko Budianto
Jombang - Foto polisi ganteng meninggal tertabrak KA Bangunkarta, Bripda Sheriff Gagah Hidayattulloh menjadi viral di media sosial. Ucapan bela sungkawa dari netizen pun mengalir untuk polisi yang masih berusia 23 tahun itu.

Salah satunya foto yang diunggah akun instagram polresjombang. Salah satu yang diunggah menampilkan sosok Bripda Sheriff semasa hidupnya lengkap dengan keterangan bahwa polisi ganteng ini tewas saat menghalau pengendara motor yang menerobos palang pintu KA.

Foto yang diunggah Sabtu (16/12) malam itu sudah mendapat 7.547 like dan 408 komentar dari netizen. Juga ada 3 foto lainnya yang masing-masing mendapat like lebih dari 3 ribu netizen.

Foto polisi ganteng meninggal tertabrak KA viral/Foto polisi ganteng meninggal tertabrak KA/Foto: Istimewa


Bahkan gugurnya Bripda Sheriff juga mejadi viral di grup facebook Info Lantas Mojokerto. Foto yang diunggah akun Taxol Moker 7 jam lalu, menuai 3.498 like dan 357 komentar dari warganet. Ucapan duka cita dan doa pun mengalir dari para netizen.

"Karena wong goblok sampe polisi dadi korban. Mene mben nek wes ngerti palang kreta nutup ga usah diterobos (Karena orang bodoh sampai polisi menjadi korban. Lain kali kalau sudah tahu palang pintu KA ditutup tidak usah diterobos)," komentar akun Eko Prasetya.

Tak sedikit pula yang mengungkapkan kekaguman atas pengorbanan Bripda Sheriff. "Jiwa patriotmu telah mengantarkanmu dengan dami di sisi-Nya. Bripda Sheriff, selamat jalan sang pengayom masyarakat," tulis akun Januari Adi.

Bripda Sheriff tewas ditabrak KA Bangunkarta saat mengatur arus lalu lintas di perlintasan Bandar Kedungmulyo, Jombang, Sabtu (16/12/2017) sekitar pukul 17.21 WIB. Saat itu, anggota Sub Unit BM Unit Turjawali Sat Lantas Polres Jombang ini berusaha menghentikan pengendara motor yang nekat menerabas palang pintu.



(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed