Antar Istri Belanja, Pak Jinggo Diseruduk Mobil

M Aminudin - detikNews
Minggu, 10 Des 2017 11:52 WIB
Foto: M Aminudin
Malang - Sebuah mobil Toyota Fortuner menghajar Mas'ri alias Pak Jinggo (60) yang tengah mengantar istrinya belanja dari belakang. Nyawa Pak Jinggo tak terselamatkan.

Kasus kecelakaan ini tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang Kota.

"Kasusnya masih ditangani, sementara diduga ada kelalaian hingga terjadi kecelakaan," ujar Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (10/12/2017).

Kecelakaan berawal dari kendaraan Toyota Fortuner S 1436 QF melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Jaksa Agung Suprapto pada Minggu pagi.

Korban saat itu tengah berada di atas motor Honda Supra N 6961 AZ , menanti istrinya yang belanja di pasar. Ini merupakan rutinitas korban setiap pagi hari. Istri korban memang berjualan sayuran di rumahnya.

Tiba-tiba mobil Fortuner warna putih melaju kencang dan menabrak korban dari arah belakang. Benturan keras mengakibatkan korban mengalami luka parah.

Saat akan dilarikan ke rumah sakit terdekat, nyawa korban tak bisa diselamatkan. Kini jenazah korban tengah menjalan visum di kamar jenazah RSSA Malang. (ugik/ugik)