DetikNews
Rabu 22 November 2017, 19:23 WIB

Usai Medan dan Tangerang, GraPARI TelkomGroup Dibuka di Surabaya

Zaenal Effendi - detikNews
Usai Medan dan Tangerang, GraPARI TelkomGroup Dibuka di Surabaya Telkom membuka Digital GraPARI TelkomGroup di Surabaya (Foto: istimewa)
Surabaya - Telkom membuka Digital GraPARI TelkomGroup di Surabaya dan Pusat pelayanan bagi pelanggan Telkom dan Telkomsel. Tempat ini bernuansa digital yang menyediakan beragam layanan terkini untuk menghadirkan seamless experience bagi pelanggan.

"Sebagai perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia, Digital GraPARI TelkomGroup merupakan salah satu upaya TelkomGroup mentransformasi layanan kepada pelanggan. Ini juga merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan TelkomGroup dan masyarakat pada umumnya," kata Direktur Consumer Service TelkomGroup Mas'ud Khamid dalam sambutannya, Rabu (22/11/2017).

Menurut Mas'ud, Digital GraPARI TelkomGroup menghadirkan layanan terlengkap bagi pelanggan Telkom dan Telkomsel, baik ritel maupun korporasi, yang diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda yang lebih baik.

"Inilah jawaban kami untuk menghadirkan customer service center yang mampu mengakomodasi beragam kebutuhan telekomunikasi digital, sejalan dengan komitmen kami dalam membangun masyarakat digital Indonesia," ujar Mantan Direktur Sales Telkomsel ini.

Selain memberikan pelayanan, Digital GraPARI TelkomGroup juga bertujuan sebagai wadah edukasi, agar pelanggan dan masyarakat dapat merasakan Digital Customer Experience melalui berbagai fasilitas digital yang canggih, unik, dan relevan dengan gaya hidup masyarakat digital mulai dari Digital Welcoming Screen sebagai petunjuk pilihan digital experience sesuai kebutuhan pelanggan.

Layanan ini juga melayani pelanggan IndiHome, penggantian kartu Halo, penambahan layanan IndiHome, layanan kartu Telkomsel sampai dengan layanan pembayaran debit, kredit, maupun tunai.

Fasilitas lain yang juga memanjakan pelanggan secara digital juga tersedia di Experience Screen yang merupakan teknologi mutakhir menampilkan fitur digital layanan Telkom maupun Telkomsel di dinding kaca dengan proyektor berlayar sentuh.

"Digital GraPARI TelkomGroup memberikan layanan dengan konsep 'One and Done' dimana petugas pelayanan dapat melayani seluruh kebutuhan pelanggan TelkomGroup yang didukung digital device sehingga diharapkan dapat menyediakan solusi layanan pelanggan dengan tuntas," pungkas Mas'ud.
(ze/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed