Punya Nama Unik, Polisi Mengaku Kesulitan Dekati Cewek

Muhajir Arifin - detikNews
Kamis, 16 Nov 2017 17:00 WIB
Foto: Muhajir Arifin
Pasuruan - Polisi mengaku tak menyesali nama unik dan aneh yang dimilikinya. Bagaimanapun nama pemberian orang tuanya tersebut dianggapnya sebagai jimat.

"Ya gimana lagi, (nama) ini sudah di mana-mana. Sudah di KTP, KK dan sekarang di SIM. Ya sebenarnya tak ada masalah, nyaman-nyaman saja," kata Polisi kepada detikcom usai mengurus SIM di Satlantas Polres Pasuruan, Kamis (16/11/2017).

[Gambas:Video 20detik]


Meski demikian remaja asal Dusun Pangarengan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, ini mengaku sedikit terganggu dengan namanya, terutama dalam pergaulan.

"Banyak teman yang melecehkan dan menertawakan karena nama saya Polisi. Awalnya minder dan sempat marah dengan orang tua karena diberi nama ini. Tapi, begitu saya tau alasannya saya berusaha menerimanya," ujar Polisi.

Karena nama itu pula, Polisi juga mengaku malu saat berkenalan dengan perempuan. "Kalau kenalan sama cewek malu. Masak kenalan bilang nama saya Polisi," ujarnya.

Di luar itu, Polisi mengaku sudah ikhlas dengan nama yang diberikan orang tuanya kepadanya. "Saya ikhlas, dan sangat bersyukur dengan nama ini," ujarnya.

(fat/fat)