DetikNews
Rabu 15 November 2017, 14:52 WIB

Tuding Selingkuh, Suami Ini Hajar Sang Istri dengan Batu Bata

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Tuding Selingkuh, Suami Ini Hajar Sang Istri dengan Batu Bata Tersangka M Soleh (Foto: istimewa)
Surabaya - Seorang suami tega menganiaya istrinya. Sang istri dipukul menggunakan batu bata dan kursi. Istri yang tak terima melaporkan suaminya ke polisi.

Si suami adalah M Soleh (42). Sementara si istri adalah Nurhasanah. Peristiwa itu terjadi di rumah mereka di Jalan Sukolilo Lor 3, Bulak.

"Kami menerima laporan itu dan telah mengamankan si suami," ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ardian Satrio Utomo, Rabu (15/11/2017)

Ardian mengatakan, sebelum terjadinya peristiwa itu, pasutri tersebut cekcok. Pasutri tersebut memang sudah tak akur lagi dan sudah pisah ranjang. Mereka sedang dalam proses cerai. Si suami menuduh istrinya mempunyai pria idaman lain.

"Saat cekcok, suami emosi. Dia mengambil batu bata dan kursi kayu kecil lalu dipukulkanke tubuh istrinya. Pukulan itu membuat tubuh istri terluka," kata Ardian.

Ardian menyebut bahwa perbuatan si suami dilakukan setelah ia mengonsumsi sabu. Sayangnya polisi ta menemukan barang bukti sabu tersebut.

"Kami hanya menemukan sendok yang terbakar yang diduga digunakan untuk membakar sabu. Kasus ini masih kami proses," tandas Ardian.
(iwd/fat)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed