DetikNews
Kamis 09 November 2017, 12:59 WIB

Polisi Periksa Pengemudi Mobil yang Tabrak 3 Motor di Surabaya

Zaenal Effendi - detikNews
Polisi Periksa Pengemudi Mobil yang Tabrak 3 Motor di Surabaya Saat Mitsubishi Outlander menabrak tiga motor (Foto: Screenshot CCTV)
Surabaya - Polisi melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi Mitsubishi Outlander yang menabrak tiga motor di Jalan Raya Darmo. Pemeriksaan meliputi tes narkotika dan alkohol.

"Kami melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil, termasuk tes urine dan darah," ujar Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Adewira Siregar saat dihubungi detikcom, Kamis (9/11/2017).

Untuk penyebab lain, Ade belum berani memastikan karena masih dilakukan pemeriksaan. Ade tidak bisa berandai-andai. Semua tergantung hasil pemeriksaan.

"Saat kami tanya apakah pengemudi mengantuk, dia jawab tidak. saat ini sedang kami cek (tes alkohol dan narkotika)," ungkap Ade.

Baca juga: Ngeri! 3 Pemotor Ditabrak Mobil di Surabaya, Videonya Beredar

Bagian depan Mitsubishi Outlander penyok Bumper Mitsubishi Outlander terlepas (Foto: istimewa)
Baca juga: Ini Dia Pengemudi Mobil yang Tabrak 3 Motor di Surabaya

Sebuah mobil Mitsubishi Outlander tiba tiba menyeruduk tiga pengendara motor yang hendak berhenti karena ada penyeberang jalan di Jalan Raya Darmo pukul 07.16 WIB. Tidak ada korban jiwa tapi kondisi tiga motor rusak parah.

Kejadian ini berawal saat Outlander bernopol L 1929 HL melaju dari perempatan Urip Sumoharjo ke Raya Darmo. Mobil berwarna putih itu dikendarai George Gilberth Thie alias Glaki (18), mahasiswa sebuah universitas swasta di Surabaya

City Car tersebut langsung saja menabrak tiga motor yang posisinya di jalur kiri dan memperlambat laju kendaraannya karena memberi kesempatan penyeberang jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Pengendara motor mengalami luka ringan dan lecet meski sempat ada yang pingsan usai ditabrak.
(ze/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed