DetikNews
Rabu 08 November 2017, 09:25 WIB

Mobil Terserempet KA Maharani, Dua Penumpang Lolos dari Maut

Eko Sudjarwo - detikNews
Mobil Terserempet KA Maharani, Dua Penumpang Lolos dari Maut Mobil warna putih hancur di bagian terserempat KA/Foto: Eko Sudjarwo
Lamongan - Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di Lamongan. Sebuah Toyota Rush nopol K 8935 K yang akan menuju ke Ponpes Roudlotul Mutaalimin, Sawarejo Moropelang, Babat, diserempet KA Maharani menuju Surabaya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan ini bermula saat mobil menyeberang menuju kawasan Sawarejo, tepatnya Ponpes Roudlotul Mutaalimin. Saat itu, sopir bernama Noor Ahsin (40) warga Desa Ngembalrejo, Kecamatan Bae, Kudus, namun dari arah barat meluncur KA Maharani.

Kapolsek Babat Kompol Sodikin membenarkan peristiwa tersebut. Dua penumpang yang ada di dalam mobil shock. "Dua penumpang tidak apa dan hanya shock saja. Sekarang mereka sudah ada di pondok. Kendaraan yang ditumpangi rusak parah," kata Kapolsek Sodikin di lokasi, Rabu (8/11/2017).

Mobil putih diserempet kereta di Lamongan/Mobil putih diserempet kereta di Lamongan/ Foto: Eko Sudjarwo


Mobil, jelas dia, akan segera diderek dan dievakuasi tim Polres Lamongan. Sementara salah seorang warga Desa Moropelang, Soni menuturkan, saat itu mobil hendak menyeberang ke pondok. Namun dari arah yang lain meluncur KA Maharani. Akibatnya, kata Soni, mobil warga putih tersebut pun terserempet KA. "Mobil terserempet bagian depannya," kata Soni.

Sementara, petugas kepolisian yang ada di lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed