DetikNews
Kamis 02 November 2017, 22:05 WIB

Polisi Geledah Imigrasi Tanjung Perak, Satu Orang Dibawa

Rois Jajeli - detikNews
Polisi Geledah Imigrasi Tanjung Perak, Satu Orang Dibawa Mobil polisi meninggalkan Imigrasi Tanjung Perak (Foto: Rois Jajeli)
Surabaya - Polrestabes Surabaya menggeledah Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Tanjung Perak. Sejumlah dokumen dalam kardus dan satu orang dibawa.

Dari pantauan detikcom, Kamis (2/10/2017), beberapa unit mobil keluar dari Kanim di Jalan Darmo Indah secara silih berganti.

Mobil polisi tersebut hingga pukul 21.20 WIB telah beranjak meninggalkan kanim. Saat meninggalkan kanim, sejumlah polisi nampak membawa kardus yang diperkirakan berisi dokumen.

Satu orang yang diduga pegawai imigrasi dibawa polisiSatu orang yang diduga pegawai imigrasi dibawa polisi (Foto: Rois Jajeli)
selain itu polisi juga membawa seseorang yang diperkirakan merupakan pegawai kanim. Orang tersebut masuk mobil Toyota Rush bernopol W 1035 PC. Dia duduk di jok tengah kanan.

Saat mobil putih itu melewati wartawan, orang tersebut terlihat di kaca mobil nampak menutupi wajahnya. Wartawan sendiri tidak diperbolehkan masuk dan hanya diperkenankan menunggu di pintu pagar kanim. Tidak ada pernyataan dari pihak kanim.

Polisi belum membeber kasus yang melibatkan Imigrasi Tanjung Perak iniPolisi belum membeber kasus yang melibatkan Imigrasi Tanjung Perak ini (Foto: Rois Jajeli)
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard membenarkan adanya penggeledahan tersebut. "Ya memang dari Polrestabes," kata Leonard.

Namun saat ditanya terkait kasus apa, Leonard enggan menjelaskannya. "Nanti saja," sambungnya.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed