Disangka Kuliah, Dedy Ternyata Tewas Kecelakaan dan Telah Dikubur

M. Rofiq - detikNews
Selasa, 31 Okt 2017 15:33 WIB
Mochamad Dedy Irawan (Foto: M Rofiq)
Probolinggo - Kabar tak sedap diterima keluarga Djumat (52), warga Jalan MT Haryono X, Jati, Kota Probolinggo. Mochamad Dedy Irawan (19), putranya yang dianggap tengah kuliah, ternyata sudah meninggal akibat kecelakaan. Mirisnya, jenazah Dedi sudah dimakamkan di Pasuruan tanpa sepengetahuan keluarga.

"Saya tidak tahu kalau anak saya telah meninggal. Tahu tahu sudah dimakamkan," ujar Djumat saat dihubungi detikcom, Selasa (31/10/2017).

Djumat pada Sabtu (28/10/2017) lalu kedatangan teman di rumahnya. Temannya itulah yang mengabari jika Dedy telah meninggal karena kecelakaan.

Dedy dan istriDedy dan istri (Foto: M Rofiq)
Djumat hari ini datang ke Pasuruan. Pria yang merupakan PNS di Dinas Perikanan itu mendatangi RSUD dr R Soedarsono.

"Salah seorang petugas rumah sakit membenarkan. Dalam keterangan disebutkan bahwa jenazah anak saya sudah dikebumikan," ungkap Jumat.

Namun Jumat belum mengetahui dengan pasti di mana Dedy dimakamkan. "Saya belum tahu makam anak saya di mana," tandas Djumat.

Dedy merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Dedy sendiri sudah mempunyai istri, Dini Eka Wulansari, dan sudah dikaruniai seorang anak, Mochammad Mahajaya Aldavil. (iwd/iwd)