DetikNews
Rabu 18 Oktober 2017, 17:45 WIB

Dua Janda Pemilik Kedai Bakmi Ini Sering Jadi Sasaran Foto Pembeli

Michelle Alda Gunawan - detikNews
Dua Janda Pemilik Kedai Bakmi Ini Sering Jadi Sasaran Foto Pembeli Foto: Michelle Alda
Surabaya - Sebagai pemilik Kedai Bakmi berstatus janda dan berparas cantik, tentu menarik hati para pembeli. Tak jarang keduanya menjadi obyek foto para pembeli.

Ini dirasakan oleh Jamilla (36) dan Indah Yuliana (37), pemilik Kedai Bakmi Janda di kawasan Rungkut Surabaya.

"Banyak tuh, hampir 80% sesi pemotretan (ajak foto) dulu, baru makan. Dulu ada yang minta terus foto sebelum pesan makanan, dia minta foto-foto terus. Ada sih cewek yang ajak foto, tapi banyakan cowok," ujar Jamilla saat berbincang dengan detikcom, (18/10/2017).

Tak hanya minta foto, beberapa pengunjung bahkan juga meminta kontak whatsapp dua janda cantik itu.

Dua Janda Pemilik Kedai Bakmi Ini Sering Jadi Sasaran Foto PembeliDua Janda pemilik Kedai Bakmi saat berfoto bersama pembeli/Foto: Michelle Alda

"Saya malas chatting-chatting gitu, ajak kenalan apalah. Padahal saya saat ini nggak kepikiran mau dekat sama cowok lagi," ujar Jamilla, yang pernah menggeluti dunia model.

Beruntung, walau banyak yang mengggoda melalui pesan WA, namun dua janda ini tidak pernah dilecehkan pengunjung Kedai Bakmi yang kebanyakan pria.

"Nggak, nggak pernah dilecehkan atau tidak itu tergantung pribadinya. Walau kita janda tapi kita bisa jaga diri," ujar Indah.

Jamila mengaku saat ini dia memilih menikmati masa menjandanya bersama dengan dua anaknya.

[Gambas:Video 20detik]

"Enak sendirian, saat ini saya masih menikmati masa single, lagipula kan juga ada anak jadi enak tinggal sama 2 anak saya, tapi kalau nantinya saya dipertemukan sama Tuhan lelaki lain ya nggak apa-apa, mau gimana lagi," ujarnya sambil tertawa.

Sama seperti Jamilla, Indah juga menikmati masa lajangnya dan memilih untuk fokus membesarkan anak.

"Enak single, cari uang sendiri. Belum kepikiran sih buat cari suami lagi, mau fokus besarin anak dulu aja. Anak saya satu di Jakarta yang satu masih kelas 3 SMP," ujar Indah.
(bdh/bdh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed