DetikNews
Rabu 18 Oktober 2017, 16:36 WIB

Pemilik Kedai Bakmi Janda ini Seksi, Ternyata Eks Model

Michelle Alda Gunawan - detikNews
Pemilik Kedai Bakmi Janda ini Seksi, Ternyata Eks Model Jamilla, pemilik kedai bakmi janda ini dulunya seorang model/Foto: Michelle Alda
Surabaya - Siapa sangka, salah satu pemilik Kedai Bakmi Janda ini mantan model. Setelah berhenti menjadi model 1 tahun lalu, Jamilla memilih menggeluti usaha kuliner.

"Dulu aku model freelance, sering kok aku masuk media. Aku berhenti jadi model soalnya males bangun pagi, capek. Terus juga penghasilannya dikit, sekali motret Rp 1,5-2 juta," kata Jamilla saat berbincang dengan detikcom, Rabu (18/10/2017) sore.

Jamilla menceritakan, jika dirinya memulai karir menjadi model tahun 2009 yang lalu. Itu setelah dirinya bercerai dengan sang suami.

"Aku cerai tahun 2008. Kalau masih nikah mana bisa jadi model," ujar janda cantik ini sambil tertawa.

Pemilik Kedai Bakmi Janda ini Seksi, Ternyata Eks ModelFoto: Michelle Alda

Pekerjaan sebagai model freelance itu berawal dari ajakan seorang teman untuk melakukan casting di salah satu studio di kawasan Kenjeran.

"Dulu aku diajak sama teman-teman ikut casting model, lalu ada 4 orang terpilih termasuk aku, ya udah deh akhirnya jadi model," ujar ibu dari dua anak itu sambil memasak.

Saat disuruh memilih antara pekerjaan model dan usaha mie, Jamilla mengaku lebih menyukai berjualan mie.

Pemilik Kedai Bakmi Janda ini Seksi, Ternyata Eks ModelFoto: Michelle Alda

"Dua-duanya enak. Ada plus minus lah ya. Kalau suruh milih salah satu, saya lebih milih jadi pengusaha, enak punya usaha sendiri," pungkasnya.

Saat detikcom mengunjungi kedai yang dikelola Jamilla (36) dan Indah Yuliana (37), kedua janda cantik ini terlihat sibuk melayani dan membuat pesanan para pengunjungnya yang datang langsung maupun pesan secara daring.

Cara promosi yang dilakukan mereka memang cukup menggelitik. Tertulis di daftar menunya: Bakmi Janda Lebih Lezat dan Menggoda. Tidak lupa mereka juga mencantumkan bila menu yang ditawarkan 100% halal.

[Gambas:Video 20detik]


(bdh/bdh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed