DetikNews
Kamis 12 Oktober 2017, 19:41 WIB

Mandi di Sungai, Ayah Dua Anak Hanyut

Muhajir Arifin - detikNews
Mandi di Sungai, Ayah Dua Anak Hanyut Lokasi tempat hanyutnya Saifudin (Foto: Muhajir Arifin)
Pasuruan - Saifudin (50), warga Dusun Gondang, Desa Lebak, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, hanyut di Daerah Aliran Sungai Rejoso. Ayah dua anak tersebut hanyut saat sedang mandi.

"Korban hanyut saat mandi. Saat ini ada ratusan warga dan petugas yang ikut melakukan pencarian," kata Sutrisno, anggota Satpol PP Kecamatan Winongan, yang ikut mencari korban, Kamis (12/10/2017).

Sutrisno mengatakan, selain warga, puluhan petugas dari Satpol PP, BPBD dan SAR terjun menyisir sungai. Mereka juga mencari korban di semak-semak sepanjang sungai.

"Namun karena kondisi sungai sangat dingin karena sudah mulai malam sehingga banyak yang naik. Saat ini kami terus mengawasi aliran sungai," terangnya.

Sementara itu ayah korban, Supardi, mengatakan sebelum diketahui hilang, korban pamit mandi di sungai yang tak jauh dari rumahnya. Setiap hari, korban terbiasa mandi di sungai tersebut.

"Anak saya punya sakit kepala yang sering kambuh," kata Supardi, Kamis (12/10/2017).

Supardi mengatakan ia sempat melarang anaknya mnadi di sungai karena sehari sebelumnya sempat hanyut. Namun korban berkeras tetap ke sungai.

"Kemarin juga hanyut tapi diselamatkan warga," ungkapnya.

Ia berharap, anaknya segera ditemukan dalam keadaan selamat.
(iwd/iwd)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed