DetikNews
Selasa 10 Oktober 2017, 20:45 WIB

Seranjang dengan Istri Orang, Oknum Polisi Digerebek Warga

M Rofiq - detikNews
Seranjang dengan Istri Orang, Oknum Polisi Digerebek Warga Kedua pasangan mesum dibawa ke Polres Probolinggo Kota (Foto: M Rofiq)
Kota Probolinggo - Warga menggerebek sebuah rumah di Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Mangunharjo, Mayangan, Kota Probolinggo. Di dalam rumah warga menjumpai seorang oknum polisi tidur bersama istri pemilik rumah.

Penggerebekan tersebut memang disengaja. Yang menyuruh justru suami dari perempuan yang ditiduri oknum tersebut. Nanang, nama si suami, mengaku sudah lama mencium aroma perselingkuhan yang dilakukan istrinya.

"Sudah 3 tahun lamanya saya curiga, tapi tak ada bukti. Kecurigaan saya terbukti hari ini," ujar Nanang, Selasa (10/10/2017).

Saat menjumpai istrinya seranjang dengan lelaki lain, emosi Nanang dan warga tak terbendung. Keduanya nyaris menjadi amukan warga. Namun keduanya segera diamankan proovost yang ikut dalam penggerebekan tersebut.

Keduanya dibawa ke Polres Probolinggo Kota. Hingga kini keduanya masih berada di Polres Probolinggo Kota untuk menjalani pemeriksaan atas apa yang telah mereka lakukan.
(iwd/iwd)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed