DetikNews
Rabu 04 Oktober 2017, 16:32 WIB

Suporter Bola Diamankan, Massa Diduga Pesilat Kepung Polsek

Yakub Mulyono - detikNews
Suporter Bola Diamankan, Massa Diduga Pesilat Kepung Polsek Massa diduga pesilat mendatangi Polsek Umbulan (Foto: Yakub Mulyono)
Jember - Polisi meredam bentrok yang diduga melibatkan suporter sepak bola dan perguruan silat di Ambulu. Polisi membawa mobil dan para suporter ke Polsek Ambulu.

Dari pengamatan detikcom, rupanya massa perguruan silat belum puas. Massa mendatangi Polsek Ambulu. Ada sekitar 100 orang yang mendatangi Polsek Ambulu. Situasi sempat memanas karena banyaknya orang yang datang.

Polisi sekali lagi mencoba meredam dengan mengajak bermediasi agar tidak terjadi kerusuhan lagi. Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengajak massa berdialog.

Mobil suporter bola yang dirusak diduga oleh perguruan silatMobil suporter bola yang dirusak diduga oleh perguruan silat (Foto: Yakub Mulyono)
"Saya dan anggota baru mengevakuasi suporter bola yang ke Papuma (Watu Ulo). Ada riak- riak kecil, Alhamdulilah bisa diatasi," ujar Kusworo, Rabu (4/10/2017).

Mobil Isuzu Elf yang dibawa ke polsek terlihat mengalami kerusakan. Kaca bagian samping mobil berwarna putih itu terlihat pecah
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed