DetikNews
Kamis 28 September 2017, 16:50 WIB

Truk Terbakar, Puluhan Sepeda Angin yang Diangkut Gosong

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Truk Terbakar, Puluhan Sepeda Angin yang Diangkut Gosong Truk pengangkut sepeda yang terbakar (Foto: istimewa)
Surabaya - Sebuah truk bermuatan sepeda angin terbakar di Jalan Raya Tanjung Sari. Api membakar habis sepeda yang diangkut truk tersebut.

"Saya nggak tahu, tiba-tiba saja api membakar bak truk yang berisi sepeda," ujar sopir truk, Hari Sulistiawan, kepada wartawan, Kamis (28/9/2017).

Hari mengatakan, dirinya mengambil dan mengangkut puluhan sepeda angin itu dari komplek pergudangan Margomulyo. Tujuannya adalah Pasar Turi. Untuk menuju ke sana, dia pun lewat Jalan Tanjungsari.

Namun saat melintas di jalan itu, sejumlah warga meneriakinya kalau ada api dari belakang truk. Pria 52 tahun itu segera meminggirkan truknya dan melihat api sudah membakar sepeda yang diangkutnya.

Sepeda yang diangkut terbakar semuanyaSepeda yang diangkut terbakar semuanya (Foto: istimewa)

Warga berusaha memadamkan truk bernopo L 9627 YL itu menggunakan air selokan. Api pada akhirnya berhasil padam. Namun puluhan sepeda sudah terbakar. Warga mengangkut sepeda yang gosong tersebut di halaman sebuah pabrik.

"Saya nggak tahu mesti ngapain. Saya hubungi dulu bos saya," kata Hari.

Kejadian itu membuat Jalan Raya Tanjungsari memadat. Para pengguna jalan sebagian besar melambatkan kendarannya hanya untuk melihat truk tersebut.
(iwd/fat)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed