DetikNews
Rabu 13 September 2017, 15:29 WIB

Penertiban Parkir Liar, 5 Mobil Digembok 27 Kendaraan Ditilang

Zaenal Effendi - detikNews
Penertiban Parkir Liar, 5 Mobil Digembok 27 Kendaraan Ditilang Mobil yang digembok karena parkir sembarangan (Foto: Zaenal Effendi)
Surabaya - 5 mobil digembok dan 27 kendaraan ditilang dalam penertiban yang dilakukan petugas gabungan. Mereka ditertibkan di tiga jalan di Surabaya.

"27 kendaraan kami tilang dan 5 mobil kami gembok selama penertiban," kata Kasi Pengawasan dan Penertiban Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya Trio Wahyu Bowo usai penertiban, Rabu (13/9/2017).

Penertiban 27 kendaraan yang ditilang dan 5 mobil yang digembok dilakukan petugas di tiga lokasi yakni Jalan Dharmawangsa, Jalan Airlangga, dan Jalan Kertajaya.

"Untuk mobil yang digembok paling banyak di Jalan Airlangga sebanyak 4 mobil dan 1 mobil di Jalan Dharmawangsa," imbuhnya.

Untuk kawasan Kertajaya kata Trio, pihaknya tidak melakukan penggembokan karena saat dilakukan sosialisasi pemilik kendaraan langsung memindahkan mobilnya.

"Penilangan dilakukan anggota Lantas Polsek Gubeng dan Sat Lantas Polrestabes Surabaya. Dari data, paling banyak pengendara sepeda motor yang dilakukan penilangan karena melanggar diantaranya tidak menggunakan helm," pungkas Robben.
(iwd/iwd)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed