DetikNews
Rabu 13 September 2017, 14:03 WIB

Seorang Wanita di Jember Tewas Tertabrak KA Sritanjung

Yakub Mulyono - detikNews
Seorang Wanita di Jember Tewas Tertabrak KA Sritanjung warga mengerumuni korban yang tewas tertabrak kereta/Foto: Yakub Mulyono
Jember - Seorang wanita di Jember tewas tertabrak Kereta Api (KA) Sritanjung di Dusun Sadengan, Sumberbaru. Korban tewas akibat luka serius di tubuh, utamanya bagian kepala.

"Korban tertabrak Kereta Api Sritanjung jurusan Banyuwangi - Lempuyangan," kata Kapolsek Sumberbaru AKP Edy Sudarto, Rabu (13/9/2017).

Dia menjelaskan, korban bernama Nurhayati (30), warga Dusun Racekan, Desa Pringgowirawan, Kecamatan Sumberbaru. Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Tanggul untuk divisum.

"Untuk kereta api sudah melanjutkan perjalanan setelah sempat berhenti akibat peristiwa itu," tambah Edy.

Sebelum tertabrak kereta api, kata Edy, korban terlihat berjalan kaki menyusuri rel. Entah kenapa, kendati masinis KA telah membunyikan sirine peringatan, namun korban tetap bergeming.

"Akhirnya korban tertabrak dan meninggal di lokasi kejadian. Dia mengalami patah kaki paha sebelah kiri, tangan dan pinggul kiri juga patah. Luka di kepala dan mulut mengeluarkan darah," terang Edy.

Bersama warga, petugas membawa korban ke Puskesmas Tanggul. "Kita juga melakukan olah TKP di lokasi," tambah Edy.

Dia menambahkan, korban sebelumnya dirawat di RSJ Lawang dan belum lama diperbolehkan pulang. "Dia sebelumnya pasien RSJ Lawang. Dia mengalami gangguan kejiwaan setelah bercerai dengan suaminya. Tidak punya anak," kata Edy.

Polisi sendiri, lanjut Edy, masih melakukan penyelidikan, apakah korban sengaja bunuh diri, atau memang murni kecelakaan. "Kita masih mintai keterangan sejumlah saksi, termasuk pihak keluarga," pungkas Edy.
(bdh/bdh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed