DetikNews
Senin 04 September 2017, 10:06 WIB

Telkomsel Area Jawa Bali Serahkan 163 Ekor Hewan Kurban

Rois Jajeli - detikNews
Telkomsel Area Jawa Bali Serahkan 163 Ekor Hewan Kurban Telkomsel membagikan hewan kurban sebanyak 163 ekor ke masyarakat di sekitar titik jaringan telkomsel (Foto: Rois Jajeli)
Surabaya - Telkomsel Area Jawa Bali ikut memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1438 H. Pada lebaran idul kurban tahun ini, Telkomsel membagikan hewan kurban sebanyak 163 ekor ke masyarakat di sekitar titik jaringan telkomsel, mulai dari Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

"Ini bagian kami ikut merayakan Idul Adha. Tahun ini, Telkomsel menyerahkan 154 ekor kambing, 9 ekor sapi ke masyarakat, terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel," kata Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali Ririn Widaryani di sela penyembelihan hewan qurban di Telkomsel TCC Gayungan, Surabaya, Senin (4/9/2017).

Ririn mengatakan, bantuan yang diberikan ini bukan dari dana CSR, tapi ada anggaran khusus bagi perayaan Idul Adha. Katanya, bantuan hewan kurban yang diberikan ke masyarakat, bukti Telkomsel selalu menerapkan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya.

"Dalam mewujudkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Kami berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih di antaranya menyerahkan hewan qurban ini kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkannya," tuturnya.

Ia menambahkan, penyembelihan hewan kurban dan dibagikan ke masyarakat, juga bukti nyata komitmen dan kepedulian ke masyarakat, juga sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja yang dicapai selama ini.

"Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan ada juga karyawan Telkomsel ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak dan berkesinambungan," tandasnya.

Foto: Rois Jajeli

(iwd/iwd)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed