DetikNews
Jumat 01 September 2017, 09:48 WIB

Tabrak Kendaraan Misterius, 3 Warga Prigen Tewas di Tol Sidoarjo

Suparno - detikNews
Tabrak Kendaraan Misterius, 3 Warga Prigen Tewas di Tol Sidoarjo tiga penumpang L 300 tewas di dalam ruang kemudi/Foto: Istimewa
Sidoarjo - Tragis menimpa 3 warga Prigen, Pasuruan. Usai mengantar ternak kurban ke Surabaya, mereka meninggal dalam kecelakaan di Tol Sidoarjo-Porong, tepatnya di KM 31.

Mobil Mitsubishi L 300 nopol N 9901 TC yang dikemudikan Imam (31), menabrak bagian belakang kendaraan lain. Akibatnya, Syarif (25), Rudi (30) dan Imam ketiganya warga Prigen meninggal di dalam ruang kemudi.

"Dalam musibah kecelakaan di ruas jalan tol mengakibatkan tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Wahyu Endrajaya saat saat dihubungi detikcom melalui telepon selulernya, Jumat (1/9/2017).

Kecelakaan mau tersebut menurut Kasat terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Sayangnya, usai kecelakaan terjadi, kendaraan diduga truk yang ditabrak L 300 sudah tidak ada di lokasi. "Kita sudah coba telusri kendaraan yang ditabrak, tapi tidak menemukan," jelas Kompol Wahyu Endrajaya.

Kecelakaan yang merenggut 3 penumpang L 300 itu menurut Kasat diduga sopir mengemudi dalam keadaan mengantuk. "Dari informasi mereka habis ngantar hewan kurban ke Surabaya. Karena di lokasi kejadian tidak ada tanda-tanda pengereman," terang Wahyu.

Wahyu menjelaskan saat ini ketiga jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo, sambil menunggu pihak keluarga korban.

"Tiga jenasah dilarikan ke RSUD Sidoarjo, sambil menunggu keluarga korban," jelasnya.
(bdh/bdh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed