DetikNews
Minggu 20 Agustus 2017, 19:09 WIB

Pemilik Toko Emas Berhaji, Polisi Perkirakan Kerugian Rp 1 Miliar

Adhar Muttaqin - detikNews
Pemilik Toko Emas Berhaji, Polisi Perkirakan Kerugian Rp 1 Miliar Foto: Istimewa
Tulungagung - Polres Tulungagung mememperkirakan jumlah kerugian korban perampokan Toko Mas Al Hikmah Pasar Bendilwungu, Kecamatan Sumbergempol, mencapai Rp 1 miliar.

"Dari inventarisir dan keterangan anak korban jumlah kerugiannya Rp 1 miliar, dengan estimasi jumlah emas yang hilang mencapai 3 Kg," kata Wakapolres Tulungagung Kompol I Dewa Gde Juliana saat dihubungi, Minggu (20/8/2017).

Dijelaskan wakapolres, untuk kepastian jumlahnya pihaknya belum bisa memastikan, karena pemilik toko, Nurul Huda (60) warga Dusun Maron Desa/Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung saat ini sedang menunaikan ibadah haji.

"Iya pemiliknya sedang berhaji. Itu emas yang dijual terdiri bermacam-macam jenis, tidak semuanya 24 karat," ujarnya kepada detikcom.

Empat perampok bersenjata api beraksi di Toko Mas Al-Hikmah di Pasar Bendilwungu, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung. Pelaku yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria Fu putih dan Yamaha Vixion biru sempat mengacungkan pistol saat melakukan aksi perampokan.
(fat/fat)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed