DetikNews
Minggu 13 Agustus 2017, 18:35 WIB

Wali Kota Risma Goyang Bareng Kapolrestabes Meriahkan HUT ke-72 RI

Zaenal Effendi - detikNews
Wali Kota Risma Goyang Bareng Kapolrestabes Meriahkan HUT ke-72 RI Foto: Istimewa
Surabaya - Forum Pimpinan Kota Surabaya punya cara tersendiri untuk memeriahkan HUT ke-72 RI. Mereka bergoyang bersama diiringi lagu daerah Gamu Fa Mi Re asal Maumere, Ende.

Mulai Wali Kota Tri Rismaharini, Kapolrestabes Kombespol M Iqbal, Kepala Kejari Surabaya Didik Farkhan dan Danrem 084 Bhaskara Jaya kompak bergoyang bersama di lapangan Monumen Tugu Pahlawan, Minggu (12/8/2017).

Dibawah terik matahari yang menyengat, Risma yang mengenakan kemeja putih, dengan kerudung hitam dengan pita merah putih diatasnya tampak diapit Kapolrestabes, Kajari dan Dandrem Bhaskara Jaya juga menggunakan pita merah putih di kepala masing-masing.

Wali Kota Risma Goyang Bareng Kapolrestabes Meriahkan HUT ke-72 RIFoto: Istimewa
Goyang bersama ini ternyata dalam rangka pembuatan video peringatan HUT ke-72 RI. "Terima kasih semua yang ikut kegiatan ini, terus semangat, terus berkarya semoga kebersamaan ini terus dijaga... merdeka.... merdeka," kata Risma usai pembuatan video klip di Monumen Tugu Pahlawan.

Sang sutradara Kapolrestabes Kombes Pol M Iqbal mengatakan selain untuk memeriahkan HUT RI juga menunjukkan jika semua elemen di Surabaya bersatu. "Ini bukti kebersamaan semua instansi bersatu, berkarya untuk Indonesia demi kesejahteraan warga," kata Kombes Pol M Iqbal.

Usai menari bersama, para anggota Polisi, TNI, Satpol PP, Linmas melakukan konfigurasi angka 72 sebagai lambang HUT ke-72 RI.
(ze/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed