DetikNews
Minggu 13 Agustus 2017, 13:01 WIB

Pemkot Surabaya Beri Bantuan Korban Kebakaran Jalan Tales

Zaenal Effendi - detikNews
Pemkot Surabaya Beri Bantuan Korban Kebakaran Jalan Tales Foto: Zainal Effendi
Surabaya - 25 Orang korban kebakaran Jalan Tales untuk sementara mengungsi di Puskesmas Jagir. Pemerintah Kota Surabaya juga memberi makan sehari 3 kali pada korban kebakaran.

"Sejak semalam pascaapi padam, langsung kita evakuasi dan kita ungsikan sementara di Puskesmas Jagir," kata Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPB) dan Linmas Surabaya Irvan Widyanto pada detikcom, Minggu (12/8/2017).

25 Warga yang mengungsi terdiri dari 15 warga Kota Surabaya dan 10 warga luar kota. "Selama 6 hari para warga korban kebakaran untuk warga Surabaga akan mendapat bantuan makan. Sedangkan luar kota sesuai perda mendapat makan selama 3 hari," imbuh Irvan.

Kebakaran menimpa 18 rumah warga Jalan Tales terjadi pada Sabtu (11/8) sekitar pukul 18.00 Wib. Kebakaran ini membuat 29 kepala keluarga yang terdiri 72 jiwa warga Surabaya dan 10 jiwa warga luar kota kehilangan tempat tinggalnya.

"Dari jumlah itu ada 66 jiwa mengungsi ke rumah saudaranya, 1 orang dibawa ke Griya Werdha dan 25 jiwa mengungsi di puskesmas," tambah Irvan yang juga menjabat Kepala Satpol PP Surabaya ini.
(ze/bdh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed