DetikNews
Sabtu 12 Agustus 2017, 17:40 WIB

Platinum Minta Maaf Atas Iklan HUT RI dengan Model Pamer Paha

Zaenal Effendi - detikNews
Platinum Minta Maaf Atas Iklan HUT RI dengan Model Pamer Paha Foto: Zainal Effendi
Surabaya - Platinum ceramics, pemasang iklan HUT RI dengan model pamer paha meminta maaf atas ketidaknyamanan reklame yang dipasang. Menurut mereka, pemilihan gambar model seksi sengaja dipilih karena unsur seni bukan maksud lainnya.

"Sebenarnya tidak ada maksud apa-apa. Maksud owner hanya seni. Kami mohon maaf," kata Bagus, pegawai divisi marketing Platinum Ceramics saat mendampingi petugas menurunkan gambar reklame yang terpasang di dalam halaman kantor Platinum Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, Sabtu (12/8/2017).

Bagus menambahkan pemasangan reklame HUT RI dengan model pamer paha sudah terpasang sejak 3 hari lalu, dan rencananya akan dipasang di 15 titik di Surabaya.

Menurutnya, materi reklame serupa baru terpasang di dua titik yakni Panglima Sudirman dan Jalan Baliwerti. "Kalau yang disini terpasang sejak Selasa (8/11) dinihari. Sedangkan di Baliwerti baru semalam dipasang," imbuh dia.

Adanya penurunan iklan reklame tersebut, Bagus mengaku sudah mendapat perintah dari manajemen akan segera mengganti materi iklan yang tidak menyalahi estetika.

"Sekali lagi manajemen meminta maaf dan akan membuat materi iklan yang baru," pungkas Bagus.

Mendengar ada reklame dengan materi sama yang dipasang perusahaan Platinum di Baliwerti, petugas Satpol PP langsung bergeser untuk menurunkan.

Sesampai di Baliwerti, petugas hanya memastikan reklame tersebut dilepas oleh pihak jasa reklame yang terlebih dulu melakukan penurunan.
(ze/bdh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed