DetikNews
Selasa 25 Juli 2017, 14:43 WIB

Sepatu Buatan Warga Eks Lokalisasi Dolly Merambah ke Blitar

Zaenal Effendi - detikNews
Sepatu Buatan Warga Eks Lokalisasi Dolly Merambah ke Blitar Foto: Istimewa
Surabaya - Produk sepatu buatan warga eks Lokalisasi Dolly yang tergabung dalam KUB Maju Jaya, makin dikenal. Selain sudah mendapat order dari luar daerah, kini akan bertambah terkenal karena ada seseorang yang akan mempromosikan ke Kabupaten Blitar.

Dia yakni Nur Rochim staf Dispendukcapil Kabupaten Blitar yang sebelumnya disebut Morotin dari Kecamatan Sengat, Kabupaten Blitar.

"Saya tertarik mempromosikan sepatu buatan warga Dolly. Selain harganya lebih murah dari toko di luar, kualitasnya juga bagus dan tidak kalah dari sepatu bermerek," kata Nur Rochim di KUB Maju Jaya di Jalan Kupang Gunung Timur I, Selasa (25/7/2017).

Ia mengaku tahu produk sepatu buatan warga Dolly sejak produknya digunakan saat pelantikan Wali Kota Tri Rismaharini pada Februari 2016 lalu. "Saya baru bisa mampir sekarang setelah lama mengetahui kalau di kawasan ini ada warga yang memproduksi sepatu," ujar warga asli Wonokromo ini.

Rochim akan siap mempromosikan sepatu buatan warga eks lokalisasi ke beberapa dinas di lingkungan Kabupaten Blitar. "Setelah sampai di Blitar, saya akan langsung promosikan ke teman-teman, syukur-syukur kepala dinas maupun dinas ikut memesan," pungkas Rochim.
(ze/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed