Wali Kota Kediri Janji Tutup Inul Vizta

Andhika Dwi - detikNews
Selasa, 25 Jul 2017 13:15 WIB
Foto: Andika Dwi
Kediri - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersikap tegas dengan tempat hiburan yang melakukan pertunjukan asusila. Karaoke Inul Vizta yang tertangkap menggelar pertunjukan striptis akan ditutup, dan tidak diberi izin beroperasi di wilayah Kota Kediri

"Yaa, kita akan cabut izinnya," kata Mas Abu sapaan akrab Wali kota Kediri saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (25/7/2017), usai menjadi Pemimpin Upacara peringati Hari Anak Nasional di SD Blabak Kota Kediri.

Pemkot menurut Mas Abu, akan bertindak tegas terhadap semua tempat hiburan yang telah menyalahi aturan. "Iya benar Inul Vista bakal tak ada lagi di Kota Kediri, karena sudah menyalahi aturan," tegas Mas Abu.

Wali Kota Kediri Janji Tutup Inul ViztaFoto: Andhika Dwi
Apakah setelah nantinya ditutup Pemkot kediri akan kembali memberi izin Inul Vizta untuk kembali beroperasi, wali kota ini dengan tegas melarang kembali Inul Vizta beroperasi di Kota Kediri.

"Sudah tidak ada lagi toleransi buat Inul Vista," pungkas Walikota Kediri.

Diberitakan sebelumnya, Polda Jatim menggerebek Inul Vizta Kediri. Pasalnya, di tempat karaoke keluarga ini tengah berlangsung pertunjukkan striptis.

Ada 1O orang diamankan petugas, empat diantaranya adalah perempuan penari striptis. Dari hasil penyidikan sementara, polisi menetapkan satu orang tersangka yaitu, IH, manager Inul Vizta Kediri. (bdh/bdh)