DetikNews
Selasa 18 Juli 2017, 13:42 WIB

Striptis di Inul Vista Kediri, Polisi: Kita Panggil Pemiliknya

Rois Jajeli - detikNews
Striptis di Inul Vista Kediri, Polisi: Kita Panggil Pemiliknya Foto: Andhika Dwi
Surabaya - Kasus dugaan asusila yang terjadi di rumah karaoke Inul Vizta Kediri, terus diselidiki polisi. Polisi akan memanggil pemilik Inul Vizta Kediri, terkait kasus striptis dan praktek ML di ruang karaoke, hingga penjualan minuman beralkohol (minol) yang tidak ada izinnya.

"Kasus tetap diproses. Kami terus mengumpulkan alat bukti, termasuk memintai keterangan dari saksi-saksi maupun pemilik rumah karaoke tersebut," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha Wibowo, Selasa (18/7/2017).

Untuk penyelidikan dan penyidikan kasus dugaan asusila dan pelanggaran penjualan mihol, penyidik dari Subdit Renakta akan menanganinya.

"Dalam waktu dekat, pemiliknya kita panggil," kata Kasubdit Renakta AKBP Rama Samtama Putra.

Apakah polisi akan memanggil Inul Daratista?. "Tidak. Kan karaoke Inul Vizta itu franchise atau waralaba. Pemilik (Inul Vizta) yang di Kediri itu yang kita panggil sebagai saksi," jelasnya.

Unit Asusila Subdit Renakta Ditreskimum Polda Jatim menggrebek rumah karaoke Inul Vizta Kediri. Polisi mengamankan 10 orang diantaranya manajer, kasir, waitress, security, tamu hingga empat wanita pemandu lagu yang melakukan adegan striptis hingga ML (nge-seks) di ruang karaoke.

Dari 10 orang tersebut, polisi menetapkan 1 tersangka yakni inisial I-manajer. 4 penari striptis dikenakan wajib lapor. Sedangkan lainnya statusnya sebagai saksi.

Selain uang jutaan rupiah dari tersangka, serta keempat penari dan kasir. Celana dalam dari para penari. Polisi juga mengamankan botol yang berisi minuman beralkohol dari rumah karaoke tersebut diantaranya Chivas Regal 2 botol, Vibe 1 botol, kahlua 1 botol, cointreau 1 botol, mansion house 2 botol, blue caracao 1 botol, baileys 1 botol.
(roi/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed