DetikNews
Senin 17 Juli 2017, 21:02 WIB

Ini Pengakuan Penari Telanjang Saat Show di Inul Vizta Kediri

Rois Jajeli - detikNews
Ini Pengakuan Penari Telanjang Saat Show di Inul Vizta Kediri 4 Pemandu Lagu Plus yang Diamanakan Polisi/Foto: Rois Jajeli
Surabaya - Kegiatan dugaan pornografi di rumah karaoke Inul Vizta Kediri diperkirakan sudah berlangsung lebih dari dua tahun. Tidak sembarangan tamu dapat pelayanan 'plus' dari pemandu lagu yang disediakan manajemen Inul Vizta Kediri.

Jika ada atraksi tarian telanjang hingga striptis, manajemen 'melindunginya' dengan pintu ditutup kertas dan dijaga waitress.

"Setiap kegiatan striptis, manajemen memberikan penjagaan di room karaoke itu," kata Kasubdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim AKBP Rama Samtama Putra, Senin (17/7/2017).

Saksikan video 20detik tentang Kasus Striptis Inul Vizta Kediri di sini:


Detikcom mewawancarai empat penari striptis (Pp, Cc, Wd, Rs) yang statusnya wajib lapor ke Polda Jatim. Mereka mengakui, setiap beraksi, selalu mendapatkan penjagaan dari manajemen Inul Vista Kediri, terutama sang manajer inisial I.

"Kalau waktu itu (Striptis maupun ML), ada kaca di pintu itu, ditutup dengan kertas dari dalam," kata salah satu wanita pemandu lagu tersebut.

Selain itu, ada penjagaan khusus yang dilakukan waitress atas perintah dari manager. "Yang jaga di pintu depan. Jadi selama menari (striptis), pegawai tidak boleh masuk (room)," ujar penari striptis lainnya.
(roi/bdh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed