DetikNews
Senin 17 Juli 2017, 18:50 WIB

Manager Inul Vizta Kediri Akui Sediakan Pemandu Lagu Plus

Rois Jajeli - detikNews
Manager Inul Vizta Kediri Akui Sediakan Pemandu Lagu Plus Foto: Rois Jajeli
Kediri - Manager Inul Vista Kediri inisial I (36) mengakui perbuatannya menyediakan pemandu lagu di tempatnya bekerja. Bahkan, pemandu lagu yang disediakan berkriteria plus. Pemandu lagu bisa diajak striptis (menari telanjang) hingga ML di lokasi karaoke.

"Memang saya yang menyediakannya," kata tersangka I saat ditanya Kasubdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum AKBP Rama Samtama Putra saat jumpa pers bersama Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di balai wartawan Polda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Senin (17/7/2017).

Apakah ada instruksi dari pemilik rumah karaoke tersebut. "Tidak ada," katanya.

I merupakan pegawai di rumah karaoke Inul Vista sekitar 5 tahun lalu. Dua tahun kemudian, sekitar Tahun 2015, I statusnya meningkat menjadi manager di rumah karaoke di Kota Kediri itu.

"Wanita pemandu lagu yang bisa striptis dan ML itu statusnya freelance. Dia datang melayani tamu kalau ada panggilan dari tersangka I," kata Kabid Humas Polda Jatim.

Saksikan video 20detik tentang Kasus Striptis Inul Vizta Kediri di sini:




Tim dari Unit III Asusila Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim menggrebek rumah karaoke Inul Vista di Jalan Hayam Wuruk, Kota Kediri pada Kamis (13/7/2017). Di salah satu room, polisi menemukan adanya dugaan praktek striptis (pemandu lagu yang bisa menari telanjang).

Polisi pun mengamankan 10 orang diantaranya empat penari telanjang, manager Inul Vista Kediri, kasir, hingga waiters. Serta barang bukti mulai dari celana dalam penari telanjang, hingga uang tunai dari inisial DRH sebesar Rp 1,4 juta, dari SN sebesar Rp 1,05 juta, uang tunai dari WA sebesar Rp 1,85 juta, serta penari telanjang lainnya SM sebesar Rp 1,15 juta dan dari DK-kasir sebesar Rp 5 juta.
(roi/bdh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed