Serunya Main Ice Skating di Hari Terakhir Libur Lebaran

Rois Jajeli - detikNews
Minggu, 02 Jul 2017 17:00 WIB
Foto: Istimewa
Surabaya - Selama libur lebaran berbarengan dengan libur sekolah, warga Surabaya dan sekitarnya tak perlu jauh-jauh melihat penampilan drama di atas es. Sebab, di Grand City Mall, pengunjung bisa berselancar di atas es.

"Kita ingin memberikan hiburan bagi pengunjung untuk bisa bermain ice skating di sini," kata Ayu Trisna, Senior Marcomm Supervisor Grand City Mall Surabaya kepada detikcom, Minggu (2/7/2017).

Tepat di atrium utama Grand City Mall Surabaya, pengunjung bisa berselancar di atas es di arena Holiday Wonderland ice skating rink. Wahana es ini dibuka sejak 17 Juni dan berakhir hingga akhir Juli 2017.

Untuk bisa merasakan sensasi bermain ice skating, ada waktu yang terbagi dalam 16 sesi. Sesi pertama dibuka mulai pukul 10.15 wib dan sesi terakhir ditutup pada pukul 21.30 wib.
Untuk hari biasa mulai Senin sampai Kamis, pengunjung hanya membayar Rp 60 ribu dan bisa bermain ice skating. Sedangkan pada weekend mulai Jumat sampai Minggu, tarif yang dikenakan Rp 75 ribu, untuk 30 menit.

Namun, mulai pukul 15.30 wib, arena bermain ice skating ditutup. Karena tempat ice skating tersebut digunakan untuk pertunjukan drama, Dancing On Ice. "Dancing one ice ini yang pertama kalinya dibuka. Pertunjukan ini hanya setiap sabtu dan minggu sampai akhir Juli. Hari ibi yang pertama kalinya" tuturnya.

Ayu mengatakan, penampilan dance one ice ini bertemakan The Prince, pangeran yang mencari cinta. Pertunjukan tersebut ditampilkan untuk menghibur pengunjung Grand City Mall Surabaya.

"Setiap tampilan dance one ice, temanya akan berbeda," jelasnya.

Meski hanya 15 menit, penampilan dari para talent pada hari ini mendapatkan sambutan hangat dari pengunjung Grand City Mall Surabaya. (roi/fat)