DetikNews
Senin 19 Juni 2017, 23:21 WIB

Serunya Kapolrestabes Surabaya Bukber Bersama Bonek

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Serunya Kapolrestabes Surabaya Bukber Bersama Bonek Kapolrestabes Surabaya buka bersama bonek (Foto: Istimewa)
Surabaya - Suporter Persebaya atau bonek memenuhi halaman Polrestabes Surabaya. Ratusan bonek tersebut diundang Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal buke bersama. Turut hadir pula para pemain Persebaya.

"Selamat datang dulu-dulur bonek Surabaya. Selamat datang ke kantor polisi kita, kantor polisinya warga Surabaya," sambut Iqbal kepada bonek, Senin (20/6/2017).

Iqbal mengatakan, dirinya sengaja mengundang bonek dan pemain Persebaya untuk buka bersama, sekaligus sebagai ajang silaturahmi bersama para suporter atau pendukung klub kebanggan arek Suroboyo ini. Bonek, kata Iqbal, merupakan salah satu elemen atau unsur yang turut berperan dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

Bonek membopong Kapolrestabes SurabayaBonek membopong Kapolrestabes Surabaya (Foto: Istimewa)
Menurut Iqbal, bonek sekarang makin dewasa. Sejak 17 Januari 2017 lalu bonek telah menyatakan sikap untuk berubah. Dari hanya slogan 'Wani', kita ketambahan kata 'Tertib', sehingga ini bonek berslogan 'Wani Tertib'.

Komitmen ini diharapkan Iqbal makin membuat bonek lebih bertanggung jawab dan diharapkan bisa terus menjaga ketertiban dan menjadi salah satu pelopor keamanan di Surabaya. Polisi akan terus mendukung penuh bonek yang tertib yang selalu mendukung tim kesayangannya, Persebaya.

Iqbal tak lupa bahwa Persebaya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-90. Iqbal sudah menyiapkan kue ulang tahun untuk itu. Iqbal, bonek, dan pemain Persebaya secara bersama meniup lilin kue ulang tahun tersebut.

"Selamat ulang tahun Persebaya," tandas Iqbal.

Ulang tahun Persebaya ke-90 juta tak lupa turut dirayakanUlang tahun Persebaya ke-90 juta tak lupa turut dirayakan (Foto: Istimewa)

(iwd/fat)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed