DetikNews
Kamis 27 April 2017, 10:27 WIB

Animo Penonton Film Kartini di Surabaya Tinggi

Rois Jajeli - detikNews
Animo Penonton Film Kartini di Surabaya Tinggi Foto: Rois Jajeli
Surabaya - Animo penonton film Kartini di Kota Surabaya masih cukup tinggi. Ayushita yang berperan sebagai Kardinah-adik Kartini, berharap, film Kartini tetap bertahan lama dan diputar di bioskop-bioskop di Surabaya.

"Alhamdulillah, antusiasnya sangat tinggi ya tentang film Kartini. Semoga aja bertahan lama (diputar di bioskop-bioskop)," kata Ayushita disela acara nonton bareng Kartini yang digelar Muda-Mudi Demokrat di XXI Sutos, Surabaya, Rabu (26/4/2017) malam.

Ia berharap, masyarakat yang sudah menonton film Kartini, dapat mengajak rekan dan teman-teman atau kerabatnya yang belum menonton, untuk menyaksikan film Kartini.

"Semakin banyak orang suka dan sudah nonton, untuk mengajak teman-teman lainnya untuk nonton lagi dan terinspiras dari film Kartini," tuturnya.

Ayushita mengatakan, banyak pesan yang ditampilkan dalam film Kartini. Namun, dirinya berharap, masyarakat bisa mengambil hikmahnya setelah menonton.

"Pesannya banyak sekali, harus nonton sendiri biar tahu rasanya, untuk tahu apa pesan pesannya dari Ibu Kartini," tandasnya.

Sementara Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renvile Antonio mengatakan, kehadiran artis film Kartini, Ayushita-Kardinah sudah diagendakan sejak lama. "Setelah konfirmasi, dan hari ini bisanya Mbak Ayushita," terang Renvile.

Ia berharap, muda-mudi yang menyaksikan film Kartini, dapat mengambil hikmahnya. "Lewat film Kartini ini, muda-mudi tidak alergi dengan politik," tandasnya.
(roi/fat)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed