DetikNews
Jumat 21 Apr 2017, 12:19 WIB

Pencarian Sisa Korban Perahu Tambang di Gresik Dihentikan

Suparno - detikNews
Pencarian Sisa Korban Perahu Tambang di Gresik Dihentikan Foto: Suparno/File
Sidoarjo - Pencarian korban perahu tambang yang menelan 6 korban jiwa di Kali Brantas di Desa Bogempinggir Balongbendo Sidoarjo dan Sumberame Wringinanom Gresik, dihentikan.

Dalam peristiwa itu, 5 orang sudah ditemukan tewas dan menyisakan satu korban yang belum ditemukan hingga kini, atas nama Susriasih warga Desa Kalimati Kecamatan Tarik, Sidoarjo.

Menurut Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sidoarjo, Dwijo menyatakan bahwa pencarian satu korban tewas dihentikan.

"Pencarian korban musibah perahu tambang yang terguling di daerah Balongbendo Sidoarjo sudah di hentikan sejak kemarin Kamis (20/4)," kata Kepala BPBD Sidoarjo Dwijo kepada detikcom saat dihubungi, Jumat (21/4/2017).

Dwijo menerangkan untuk penanganan pencarian pihaknya sudah menurunkan puluhan tim gabungan dari Basarnas, Brigif Marinir, Tagana, Kepolisian, BPBD Sidoarjo dan BPBD Gresik.

"Kami terjunkan puluhan tim gabungan untuk mencari korban musibah perahu tambang yang terguling. Namun sudah tujuh hari, masih ada yang belum ditemukan. Kami harapkan untuk keluarganya harap bersabar dan tabah," jelas Dwijo.
(fat/fat)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed