DetikNews
Selasa 21 Maret 2017, 02:22 WIB

Ini Perjalanan Beatrix Temui Sang Pacar di Palangkaraya

Budi Sugiharto - detikNews
Ini Perjalanan Beatrix Temui Sang Pacar di Palangkaraya Joko kekasih Beatrix (Foto: istimewa)
Surabaya - Seorang pemuda ikut digiring polisi setelah Beatrix Yuliana Astika, siswi kelas XII sebuah SMK swasta Surabaya ditemukan di rumah kos di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Pemuda yang bernama Joko (29) itu merupakan kekasih Beatrix.

Remaja yang menghilang sejak 10 Februari 2017 usai diantar ayahnya ke sekolah yang berada di Jl Teratai rupanya tidak masuk sekolah. Meski ayahnya mengantar sampai sekolah tapi dia membolos.

Pelajar berparas manis itu bertolak ke Bandara Internasional Juanda dan terbang ke Palangkaraya menemui Joko yang tinggal di sana. Joko yang masih lajang itu bekerja di sebuah hotel ternama di Palangkaraya sengaja membelikan tiket buat Beatrix.


Tim anti banditTim anti bandit Foto: istimewa


Joko yang bekerja di bagian enginering itu membelikan tiket pesawat Citilink pada 10 Februari 2017 yang dibelinya lewat online dengan jadwal penerbang jam 09.00 WIB dari Surabaya.

"Di sana dia dijemput Joko," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes M Iqbal kepada detikcom, Selasa (21/3/2017) dinihari.

Beatrix ditemukan Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya di sebuah rumah kost di Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya pada Pukul 23.30 Wib, Senin (20/3/2017).

Pelajar berparas manis yang tinggal bersama orang tuanya di Kedurus, Karang Pilang itu miliki riwayat yang membuat orang tuanya khawatir.

Dia sebelumnya juga pernah membuat orang tuanya cemas karena tidak pulang ke rumah.
(gik/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed