DetikNews
Minggu 19 Mar 2017, 23:13 WIB

Jagal Sapi asal Sidoarjo dapat Hadiah BMW Sport

Suparno - detikNews
Jagal Sapi asal Sidoarjo dapat Hadiah BMW Sport Foto: Suparno
Sidoarjo - Seorang warga sidoarjo beruntung mendapatkan mobil mewah BMW 320i Sport. Abdul Razak, pria yang seharinya bekerja di tempat penyembelihan ternak (jagal) ini menjadi pemenang undian pesta akhir tahun Telkomsel dengan menukarkan 261 poin.

Sedangkan yang beruntung mendapatkan Toyota Sienta adalah Anita Rusdiana asal Gresik, seorang customer service bank swasta nasional yang menukarkan 181 poin.

"Ini kejutan bagi masyarakat Sidoarjo, karena salah satu warganya beruntung mendapatkan mobil mewah BMW. Itu sebabnya, kenapa Jalan Sehat 4G hari ini juga digelar di Sidoarjo, Ini bentuk apresiasi Telkomsel bagi para pelanggan Telkomsel," kata Ririn Widaryanti, Executive Vice President Telkomsel Jawa Bali pada wartawan usai jalan sehat di alun-alun Sidoarjo, Minggu (19/3/2017).

Bagi Abdul Razak mendapatkan mobil mewah ini merupakan keberuntungan yang sangat luar biasa. "Ini keberuntungan yang luar biasa buat saya, Meskipun saya belum bisa mengemudi," ujar Abdul Razak usai menerima kunci mobil BMW.

"Saya masih bingung buat apa mobil mewah ini, padahal saya cuma mimpi akan menyembelih sapi dengan jumlah yang banyak," tambah Abdul Razak.

Sedangkan Anita Rusdiana asal Gresik pekerja bank swasta yang mendapatkan hadial berupa mobil Toyota Sienta merasa sangat senang dan mengucapkan syukur.

"Syukur alhamdulillah saya mendapatkan hadiah mobil ini dari Telkomsel, meskipun saya sendiri belum bisa mengemudi, nantinya akan belajar sampai bisa, rencana mobil ini untuk kerja," jelas Anita Rusdiana.
(bdh/bdh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed