detikNews
Selasa 28 Februari 2017, 16:16 WIB

Polisi Tangkap PSK Pelaku Threesome

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Polisi Tangkap PSK Pelaku Threesome Foto: Imam Wahyudiyanta
Surabaya - Ajakan pelanggan untuk melakukan hubungan intim bertiga (3some), membuat perempuan ini dibui. Dia mengajak seorang gadis di bawah umur untuk menuruti ajakan tersebut.

Tersangka adalah Irsya (23), warga Tikung, Lamongan yang kos di Gresik. Tersangka menawarkan layanan tersebut melalui sebuah grup di facebook.

"Tersangka sudah menawarkan diri di facebook sejak tiga bulan yang lalu," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga kepada wartawan, Selasa (28/2/2017).

Shinto menambahkan, tersangka sebenarnya menawarkan dirinya sendiri untuk menjadi pemuas nafsu pria hidung belang. Tiga minggu lalu, ada seorang pria yang selain menginginkan tersangka, juga menginginkan satu perempuan lagi. Tetapi tersangka tak bisa mencarikan.

Seminggu lalu, pria tersebut mencoba bertanya lagi apakah permintaannnya yang tiga minggu lalu bisa dituruti. Kali ini tersangka sanggup. Tersangka kemudian menawari korban yang masih di bawah umur. Dengan berbagai rayuan termasuk nominal tarif yang tinggi, korban pun akhirnya bersedia.

"Tersangka meminta dibayar Rp 600 ribu. Bersama dengan korban total yang harus dibayar pria yang membookingnya adalah RP 1,2 juta," kata Shinto.

Tempat bertemu pun disepakati di sebuah hotel kawasan Surabaya Selatan. Di situlah tersangka digerebek. Tersangka mengaku baru tiga bulan menjalankan profesinya. Alasannya adalah sang suami yang pekerjaannya serabutan.

"Motifnya adalah alasan ekonomi, bukan fantasi" tandas Shinto.
(iwd/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com