DetikNews
Selasa 24 May 2016, 17:36 WIB

JKT48 akan Manjakan Fans Arek-arek Suroboyo

Fatichatun Nadhiroh - detikNews
JKT48 akan Manjakan Fans Arek-arek Suroboyo Foto: Istimewa
Surabaya - JKT48 akan memanjakan penggemar di Surabaya dan Jawa Timur umumnya. Mengusung tema 'JKT48 Live Concert, Wayahe Suroboyo, Rek!', para personelnya akan mempersembahkan lebih dari 25 lagu.

Antara lain Aitakata, River, Heavy Rotation, Shonichi dan sebagainya. Ada beberapa lagu yang nantinya dibawakan full member dan ada pula lagu yang dibawakan oleh beberapa member saja.

"Ada juga lagu-lagu baru dari kami yang tentu saja tak bisa dibocorkan sekarang. Sebab sudah bukan kejutan kalau semua orang tahu. Yang jelas, konsernya berbeda dengan sebelumnya termasuk koreografinya," kata Jessica Veranda member JKT48 di Surabaya, Selasa (24/5/2016).

JKT48, jelas dia, juga mengajak seluruh fans yang ada di Jawa Timur dan sekitarnya untuk berkumpul di Surabaya. Dengan menyaksikan konser JKT48, para fans juga bisa bersalaman langsung dengan member JKT48.

Sementara Konsul Jenderal Jepang di Surabaya Yoshiharu Kato mengaku konser out door ini akan digelar 3 Juni mendatang, di areal pembangunan mega proyek 88AVENUE Jalan Raya Darmo III Kavling 88 Surabaya.

"Kami antusias dengan akan digelarnya konser JKT48. Saya menyambut gembira karena ada konser JKT48 yang tentu saja mengenalkan budaya Jepang ke Indonesia, khususnya Surabaya," jelasnya.

Menurut perwakilan manajemen JKT48, Elfi Syahmiar konser bertajuk 'JKT48 Live Concert, Wayahe Suroboyo, Rek!' akan mengusung seluruh member JKT48 yang jumlahnya 61 orang.

"Konser tengah tahun ini memilih Surabaya dengan beberapa pertimbangan. Surabaya adalah salah satu kota yang sangat dekat dengan fans. Sejak 2013 tiap tahunnya, JKT48 selalu datang ke Surabaya untuk menyapa para fans," tambah Elfi yang diamini Managing Director 88AVENUE, Kevin Sanjoto bahwa konser JKT48 merupakan wujud even-even perusahaan yang diharapkan bisa dinikmati dari berbagai kalangan generasi.

Open gate konser ini mulai pukul 13.00 WIB. Dan JKT48 dimulai pukul 19.00 WIB. Dan pada Sabtu (4/6), JKT48 melanjutkan dengan handshake event bagi para fans di lokasi yang sama. Mereka bisa bertemu dan bersalaman langsung dengan para member JKT48 yang tampil pada konser di hari sebelumnya.
(fat/fat)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed