DetikNews
Jumat 01 April 2016, 12:15 WIB

Tingkatkan Kualitas Hidup dengan Bacaan ini

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Tingkatkan Kualitas Hidup dengan Bacaan ini Foto: Imam Wahyudiyanta
Surabaya - Sebuah keluarga membutuhkan informasi yang bersifat edukatif agar kualitas hidup bersama anak-anak sehat dan tak salah arah. Informasi yang bersifat edukatif ini tentu harus ditunjang bacaan yang bermanfaat. TabloidKu hadir memberikan bacaan dan informasi yang bermanfaat.

Media eksklusif ini bisa dinikmati semua masyarakat dari semua kalangan. Tak ubahnya tabloid pada umumnya, bacaan berisi informasi tentang keluarga, aneka tips, mengupas keunggulan suatu merek dan juga berita tentang aktivitas perusahaan, hingga berita selebriti.

"Tabloid ini tidak dijual dan akan diberikan secara cuma-cuma bagi konsumen yang berbelanja di atas Rp 50 ribu," kata Branch Manager Alfamart, Basuki Rakhmat di sela peluncuran TabloidKu di AlfaExpress Jalan Diponegoro, Jumat (1/4/2016).

TabloidKu ini diluncurkan bekerja sama dengan PT Berkat Anugerah Inovasi Kreatif (PT BAIK) dan diluncurkan hari ini.

Menurut Basuki, TabloidKu merupakan wujud implementasi salah satu visi perusahaan yakni memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen. "Kami ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen melalui sinergi dengan media. Kami juga berharap bahwa TabloidKu ini bisa sungguh menjadi alternatif media yang bisa menjadi panggung bagi produk para principals," tuturnya.

Tahap awal, media ini akan terbit setiap awal bulan dengan total oplah 600 ribu eksemplar dan didistribusikan ke 12.000 jaringan toko Alfamart Alfamidi. Setiap toko mendapat alokasi 50 eksemplar.


(iwd/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed