DetikNews
Selasa 23 Februari 2016, 10:25 WIB

Biker Terjang Lubang Jalan Tewas Terlindas Truk

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Biker Terjang Lubang Jalan Tewas Terlindas Truk Foto: Imam Wahyudiyanta
Surabaya - Sebuah motor terjatuh dan pengendaranya tewas setelah motor yang dikendarainya menerjang lubang jalan di Margomulyo. Korban adalah Sunoto, warga Desa Kebon Agung, Rengel, Tuban. Pria 37 tahun itu tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk.

"Korban mengendarai motor Suzuki Smash nopol S 4937 EJ," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Toni Hermawan dalam pesan yang diterima detikcom, Selasa (23/2/2016).

Toni mengatakan, korban berjalan dari arah utara. Motor yang dikendarai korban berjalan beriringan dengan truk nopol N 8164 US yang dikemudikan Mulyadi. Saat melintas di jalan di depan Pergudangan Suri Mulia, roda motor korban menerjang lubang jalan.

"Lubang yang diterjang motor korban sedalam 10 cm dengan diameter 30 cm," lanjut Toni.

Akibatnya, motor korban menjadi oleng. Korban yang tak menguasai kendaraannya jatuh ke kanan ke arah truk yang ada di sampingnya. Tubuh korban sempat mengenai pengaman yang ada di samping truk, namun sedetik kemudian jatuh ke kolong truk.

Tanpa bisa dihindari, kepala korban terlindas roda belakang truk. Korban pun tewas di lokasi. "Jenazah sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit PHC," tandas Toni.
(iwd/fat)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed