DetikNews
Jumat 27 November 2015, 10:02 WIB

Aldo, Bocah yang Diusir Ibu Tiri dari Sukabumi, Kabur dari Liponsos

Muh. Taufiq Sidqi - detikNews
Aldo, Bocah yang Diusir Ibu Tiri dari Sukabumi, Kabur dari Liponsos Foto: Muh. Taufiq Sidqi
Ponorogo - Aldo Saputra (12), bocah yang diusir ibu tiri dari rumahnya di Sukabumi, Jawa Barat, membuat ulah. Bocah berkacamata minus tersebut kabur meninggalkan Liponsos Dinas Sosial Madiun di Ponorogo.

Menurut Tri Joko Santoso, petugas liponsos, Kamis malam (26/11/2015), saat warga binaan lain sedang salat mahgrib, Aldo meminta izin kepada petugas jaga untuk membeli pulsa.

"Kami tunggu sampai batas izin pergi yaitu jam 9 malam, Aldo belum juga kembali," ungkapnya kepada detikcom, Jumat (27/11/2015).

Setelah ditunggu beberapa saat, dengan dibantu petugas jaga Satpol PP, dirinya langsung menyisir lokasi yang dimungkinkan dilewati Aldo. Namun pencarian yang dilakukan hingga dinihari tidak membuahkan hasil.

Sementara menurut Deni Pratama (9), teman sekamar Aldo, sebelum pergi Aldo tidak menunjukkan tanda-tanda ingin kabur dari Liponsos.

"Tadi malam dia minta ditemani sama teman saya untuk membeli kartu di depan, tapi sampai di luar dia malah pergi dengan sepeda, padahal katanya kerasan di sini," terangnya.

Terkait hal ini, pihak Liponsos Ponorogo akan melakukan pencarian lebih lanjut, sebab diduga Aldo belum pergi jauh dan masih ada di sekitaran Ponorogo.


(fat/fat)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed