Ini Pengakuan Dua Wanita Penghibur yang Dibooking Anggota DPRD

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Jumat, 20 Nov 2015 18:32 WIB
Foto: Imam Wahyudiyanta
Surabaya - Dua wanita penghibur turut diamankan dalam kasus narkoba yang melibatkan Indra Iskandar, anggota DPRD Kota Pasuruan. Kedua wanita tersebut mengaku tak tahu Indra adalah seorang anggota dewan.

Mereka adalah SA (23) dan CD (20), warga Jawa Tengah. Kedua perempuan yang juga menjadi model majalah dewasa itu mengaku sudah berada di Surabaya sebelum ditangkap.

"Sebelumnya mereka berada di Bali. Di Bali, mereka ada yang membooking selama tiga hari," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya AKP Lily Djafar kepada wartawan, Jumat (20/11/2015).

Lily menambahkan, mereka mengaku mengenal Indra dari media sosial dua hari sebelum dibooking. Indra sepakat membooking mereka Rp 3 juta per orang short time.

"Mau anggota dewan atau tidak, kami tidak mempermasalahkan, asal harga cocok," ujar Lily menirukan perkataan CD.

Setiba di Surabaya, mereka check in di hotel Q, sebuah hotel di wilayah Surabaya barat. Sebelum melayani Indra, mereka sempat dugem dahulu di sebuah diskotek yang ada di Jalan Semut.

Mereka sendiri melayani Indra pada Selasa (17/11/2015) dini hari di hotel tempat mereka menginap. Sebelum melakukan hubungan badan, Indra terlebih dahulu mengajak mereka berdua mengisap sabu. Alasannya untuk mendongkrak stamina. Setelah melakukan hubungan badan, Indra kembali ke penginapannya di Hotel Sommerset. (iwd/bdh)