Mas Seger 'Ridho Rhoma' Asal Klaten Diuber Sampai Karawang, Hasilnya Nihil

ADVERTISEMENT

#detiktif

Mas Seger 'Ridho Rhoma' Asal Klaten Diuber Sampai Karawang, Hasilnya Nihil

Achmad Syauqi - detikNews
Jumat, 31 Des 2021 16:37 WIB
Seger Hariyono yang dilaporkan di Klaten
Seger Hariyono. (Foto: Ig. kabar_klaten)
Klaten -

Jejak keberadaan Seger Hariyono (31) warga Dusun Gatak, Desa Talang, Kecamatan Bayat, Klaten, Jawa Tengah masih misterius. Pemuda yang disebut mirip Ridho Rhoma itu tak ditemukan meskipun sudah dicari di ke Demak sampai Karawang.

"Saya sudah keliling di Kabupaten Demak seharian pekan lalu. Tidak kami temukan juga," ungkap kakak Seger, Muslikah, pada detikcom, Jumat (31/12/2021).

Menurut Muslikah, dirinya sekeluarga mencari ke Demak sebab ada keterangan adiknya pergi ke Demak. Keterangan itu didapat dari teman Seger di Kebumen.

Selain ke Demak, imbuh Muslikah, pencarian juga dilakukan ke Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Sebab ada kakak Seger yang tinggal di Karawang.

"Kita cari ke Karawang tidak ada. Sampai adik saya yang di Karawang ikut pulang ke Klaten juga tidak ketemu," papar Muslikah.

"Saat adik saya di Karawang pulang ke Klaten, tetangga dipesan agar kalau Seger datang ditahan dulu. Tapi nyatanya tidak datang ke Karawang," kata Muslikah.

Keluarga, imbuh Muslikah, sudah berusaha mencari ke mena-mana bahkan sampai lapor polisi. Keluarga khawatir dengan dengan kondisi Seger karena pergi tidak membawa ponsel dan uang.

"Pergi tidak bawa HP karena tidak punya HP. Padahal bawa sepeda motor, bagaimana makannya itu yang kami khawatir," tuturnya.

Kapolsek Bayat, AKP Tri Harni Sugondo, membenarkan keluarga Seger sudah melapor ke polsek. Seger terus dicari tapi belum ada kabarnya.

"Betul sudah dilaporkan tetapi belum ditemukan juga," ungkap Tri Harni saat dihubungi detikcom hari ini.

Sebelumnya diberitakan, Seger Hariyono (31) warga Dusun Gatak, Desa Talang, Kecamatan Bayat, Klaten, Jawa Tengah membuat bingung keluarganya. Pemuda tersebut belum pulang setelah pergi ke pasar pada 4 Desember 2021 lalu. Saat pergi, Seger mengenakan celana hitam dan jaket biru dan diketahui tidak sedang punya masalah apapun.

#detiktif adalah program jurnalisme kolaboratif yang melibatkan peran serta pembaca detikcom atau detikers. Pembaca bisa terlibat aktif memberikan informasi suatu isu yang sedang diberitakan #detiktif. Anda yang punya informasi terkait pemberitaan #detiktif bisa berbagi informasi ke redaksi@detikcom dengan subjek "[detiktif] orang hilang". Sertakan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk keperluan verifikasi.

(sip/sip)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT