ADVERTISEMENT

Hotel Lokasi Pesta yang Viral Sajikan Tari Erotis di Rembang Disegel!

Arif Syaefudin - detikNews
Selasa, 28 Des 2021 18:35 WIB
Hotel lokasi pesta viral sajikan tari erotis disegel, Rembang, Selasa (28/12/2021).
Hotel lokasi pesta viral sajikan tari erotis disegel, Rembang, Selasa (28/12/2021). (Foto: Arif Syaefudin/detikcom)
Rembang -

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, menyegel hotel lokasi pesta viral yang menyajikan tarian erotis. Penyegelan ini buntut dari pesta tersebut dinyatakan melanggar Perda yang mengatur tentang Fasilitasi Kegiatan Asusila.

"Berdasarkan pemeriksaan kami, ternyata memang terbukti melakukan pelanggaran. Akhirnya memberikan rekomendasi kepada kami, karena melanggar Perda Nomor 2 tahun 2019, untuk sementara kami segel," ujar Kasatpol PP Rembang, Sulistyono, kepada wartawan di Hotel Gajah Mada, Selasa (28/12/2021).

Sulis menyebut hotel tersebut disegel sampai waktu yang belum ditentukan. Salah satunya, kata Sulis, tergantung pada sikap kooperatif dari pihak manajemen hotel.

"Nanti kita lihat perkembangan lebih lanjut dari permasalahan ini, karena permasalahan ini juga sudah viral. Sehingga untuk menjaga ketertiban umum masyarakat Rembang, terlebih menjelang perayaan malam Tahun Baru ini agar tetap kondusif," paparnya.

Diwawancara terpisah, perwakilan Hotel Gajah Mada Rembang, yang merupakan staf marketing Arman mengatakan akan tetap kooperatif dengan keputusan Satpol PP Rembang.

"Hari ini ada 4 tamu, dari total 38 kamar yang ada. Sehingga nanti akan kami infokan kepada para tamu tersebut, sehingga besok bisa steril sesuai instruksi dari Satpol PP ini," kata Arman.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Bidang Ketertiban Masyarakat dan Penegakan Perda Satpol PP Rembang, Teguh Maryadi, mengatakan petugas sebenarnya sempat mendatangi lokasi pesta tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan, Kamis (23/12) pada sekitar pukul 21.00 WIB.

Usai melihat situasi yang kondusif, kemudian tim tersebut pindah ke lokasi lainnya. Hingga akhirnya pada pukul 23.00 WIB, ia mendapat laporan acara ulang tahun yang digelar di salah satu hotel tersebut tak kunjung selesai.

"Pas saya giat di Sarang, jam 11 malam, dapat laporan kalau acara tersebut belum selesai. Akhirnya kita langsung merapat ke lokasi. Sampai di lokasi sekitar pukul 12 malam lebih, ternyata sudah selesai," terang Teguh kepada wartawan di ruang kerjanya.

(sip/ams)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT